Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Jumat, 01 April 2011

Sutiyoso: Saya Siap !

Sutiyoso:(foto:Dok Sindo)
Sutiyoso:(foto:Dok Sindo)
BOGOR – Di tengah pro dan kontra pencalonan Nurdin Halid dan Jendral George Toisutta, nama Sutiyoso muncul ke permukaan. Mantan Gubernur DKI ini menyatakan siap bertarung dalam pemilihan Ketua Umum PSSI nanti.

Hal tersebut di katakan Sutiyoso kepada wartawan saat membuka pelatihan penangkaran burung di Bogor, Kamis (31/3/2011).

"Saya siap dicalonkan menjadi ketua umum PSSI karena hal itu sebagai amanah yang harus saya jalankan," ujar Sutiyoso.

Namun, kata Sutiyoso, hingga saat ini dirinya menunggu pinangan dari para peserta yang memiliki hak pilih dalam pemilihan ketua umum PSSI.

"Hingga saat ini hampir mayoritas penduduk Indonesia meminta saya untuk menjadi ketua umum PSSI, tapi dari pemilik hak pilih suara belum ada yang datang ke saya," kata mantan ketua Persija Jakarta.

Kongres pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding PSSI di Pekanbaru diwarnai kericuhan. Pihak PSSI mengklaim kongres tersebut batal, namun 78 pemilik suara tetap menggelar kongres.

Sampai saat ini semua pihak tengah menunggu keputusan FIFA, terkait kekisruhan di tubuh sepakbola nasional ini. Sementara, pihak Menegpora langsung mengambil tindakan tegas dengan membekukan kepengurusan PSSI di bawah Nurdin Halid.
"Sepertinya FIFA akan memberikan kesempatan sekali lagi untuk memberikan PSSI menggelar kongres yang kedua kalinya," pungkasnya.
Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More