Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 26 April 2011

Barcelona Akan Tampil Menyerang

Foto: Andono Zubizaretta menjamin Barcelona akan tampil menyerang saat menghadapi Real Madrid (Reuters Pictures)BARCELONA – Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta membocorkan sedikit rahasia jelang laga krusial kontra Real Madrid. Dalam sebuah wawancara Zubizarreta mengungkapkan, El-Barca akan tetap tampil menyerang sejak menit awal pertandingan.

Menelisik laga El-Clasico jilid ke-4 ini, Barcelona memang mengusung misi balas dendam pascakekalahan tipisnya dari tangan Madrid di final Copa del Rey dengan skor 1-0 pertengahan pekan lalu. Maka, tidak heran bila Barcelona akan memaksakan segala cara untuk mengamankan tiket final Liga Champions dengan meraih kemenangan, termasuk bermain menyerang saat tandang ke Bernabeu

“Skor di Bernabeu kunci bagi kami, menurut saya. Tetapi kedua tim telah mengenal satu sama lain dengan baik dan dipertandingan terakhir akan ada sedikit perbedaan,” kata Zubizaretta di Sport.es, Rabu (27/4/2011)

“Permainan ini dapat diputuskan oleh hal-hal kecil, tapi kami akan pergi ke sana dengan tujuan menyerang dan mencetak skor. Kami akan melakukan apa yang kami tahu,” sambung mantan kiper Internasional Spanyol itu periode 1985 hingga 1998.

Lantas, tim manakah yang menjadi favoritnya untuk meraih kemenangan di leg pertama.”Ketika Madrid dan Barca bertemu, kata ini (Favorit) menjadi tidak penting. Ini adalah semifinal Liga Champions dan tidak pernah ada favorit dalam pertandingan ini. Baik Barcelona dan Madrid memiliki pemain hebat. Hal ini bisa diputuskan oleh satu tindakan atau dengan taktik,” tutur Zubizaretta.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More