Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Sabtu, 09 April 2011

Inilah Cara Unik Temukan Cinta

 
 
LUPAKAN semua trik yang biasa Anda gunakan untuk mendapatkan cinta. Kini, saatnya Anda memulai sesuatu dengan ide segar.
 
Berikut beberapa cara unik menemukan pria yang berkualitas, berdasarkan saran beberapa ahli hubungan, seperti dilansir Sheknows.
 
Ahli hubungan dan penulis buku, Donna Sozio dan Samantha Brett menyarankan cara berikut:
 
1. Meminjam seekor anjing
 
Tak ada salahnya meminjam anjing teman dengan alasan mengajaknya berjalan-jalan. Karena biasanya sesama pemilik anjing akan saling menyapa dan membahas tentang anjing mereka masing-masing. Cara terbaik untuk bertemu pria pemilik anjing yang sudah bekerja, yakni mengajak anjing teman berjalan-jalan di akhir pekan maupun setelah jam kantor. Selain lebih mudah menemukan cinta, tubuh Anda pun akan lebih fit.
 
2. Hang out di tempat pria biasa berkumpul
 
Meski selama ini Anda tidak tertarik dengan segala hal yang berbau olahraga, coba untuk menonton pertandingan bola langsung di stadion. Lalu minta pria di sebelah Anda untuk membantu Anda menjelaskan peraturan pertandingan. Pria suka saat mereka merasa dibutuhkan.
 
Terapis dan ahli hubungan SeniorPeopleMeet.com sekaligus penulis buku Five Simple Steps to Take Your Marriage from Good to Great’, Dr Terri Orburch menawarkan cara unik berikut.
 
1. Daftarkan diri Anda pada sebuah situs kencan online

Pastikan Anda telah mengisi kualifikasi pria yang Anda inginkan (usia, agama, dan lain lain). Pada situs kencan tersebut, Anda harus memiliki kendali dengan siapa dan berapa orang Anda dapat terhubung.
 
2. Bergabung di sebuah kelas memasak
 
Biasanya, pada akhir pekan kelas memasak lebih berisi pria yang ingin pintar masak. Pilih kelas di antaranya “Italian” atau “Baking” di mana kedua kelas tadi paling sering dihadiri pria.
 
Laurie Davis, pendiri dan CEO eFlirt Expert, menawarkan cara menarik berikut.
 
1. Pergi ke sebuah restoran steak pada happy hour
 
Pria berkualitas cukup sering nongkong di restoran steak. Kenakan busana paling menggoda dan ajak beberapa teman wanita bergabung dengan Anda. Pria biasanya lebih bersedia menghampiri wanita yang datang bergerombol. Jangan lupa untuk saling bertukar kartu nama.
 
2. Menjadi sukarelawan


Siapa yang tidak ingin terlibat dengan pria berhati besar? Menjadi sukarelawan sebuah musibah akan memungkinkan Anda bertemu pria berkualitas sambil beramal.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More