Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 14 April 2011

Dokumen FBI Buktikan Kehadiran Alien

Sebuah piring terbang disinyalir telah mendarat di Roswell, New Mexico pada 1947WASHINGTON - Biro Federal Amerika Serikat mempublikasikan sebuah memo yang membuktikan bahwa sejumlah makhluk luar angkasa alias alien pernah mendarat di wilayah New Mexico pada 1947 lalu.

Pada memo itu, agen khusus FBI Guy Hottel mengungkapkan bahwa sebuah pesawat penyelidik berhasil menangkap tiga obyek, yang disinyalir sebagai piring terbang di kota Roswell, New Mexico.

Agen Hottel kemudian mendapat informasi seputar makhluk asing itu dari kedua penyelidik yang identitasnya disembunyikan. "Mereka mendeskripsikan piring terbang itu berbentuk bulat di mana bagian tengahnya sedikit mencuat, dengan diameter sekira 50 kaki," tulis Hottel sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (12/4/2011).

"Masing-masing piring terbang diisi oleh tiga tubuh seperti layaknya manusia tapi hanya memiliki tinggi tiga kaki," lanjut Hottel.

Menurut Hottel, piring terbang itu ditemukan di New Mexico karena pemerintah Amerika Serikat memiliki radar bertenaga tinggi yang dibangun di daerah itu. Hottel mensinyalir radar tersebut ikut mempengaruhi mekanisme pengendalian piring terbang tersebut.

Sebuah memo lain yang sempat dipublikasikan pada 1947 lalu mengklaim adanya sebuah benda yang diyakini sebagai piring terbang terlihat di sekitar Roswell dan memiliki bentuk heksagonal.

Memo tersebut menuliskan bahwa piring terbang yang menyerupai balon itu telah dibawa ke Wright Field untuk diperiksa lebih teliti. Ditambahkan juga bahwa informasi tersebut ditandai 'Urgent' atau 'Darurat' karena antusiasme tinggi masyarakat AS terhadap cerita itu.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More