Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 13 April 2011

Pemain LPI Berpeluang Ikut Seleksi Timnas

Foto: Irfan Bachdim/Dok.OkezoneJAKARTA – Kenyataan bahwa Liga Primer Indonesia (LPI) telah mendapat restu dari PSSI makin membuka peluang para pemain yang berlaga di kompetisi tersebut.

Hal itu diungkapkan acting Wakil Sekretaris Jenderal PSSI sekaligus staf ahli menteri Johar Arifin saat tiba di kantor PSSI, Senayan, Rabu (13/4/2011). Kabar ini disampaikan menyusul hasil pertemuan di kantor Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga, pagi tadi.

“Ada undangan dari kantor Kemengpora antara lain membicarakan anggaran, terutama persiapan SEA Games. Ini perlu dijelaskan karena kita mengharapkan menjadi tim terbaik, mereka sepakat timnas harus juara di SEA Games,” tegas Johar.

“Demi target juara, pemain berkualitas dari klub-klub Indonesia akan dilibatkan termasuk LPI. Irfan Bachdim dkk sangat berpeluang ikut seleksi timnas,” dia menambahkan.

Lebih lanjut, Johar juga berharap banyaknya calon ketua umum PSSI akan memudahkan para anggota untuk memilih asalkan semua calon sudah sesuai dengan ketentuan FIFA dan PSSI.

Rencananya, Kamis besok akan diadakan pertemuan Komite Normalisasi dengan seluruh pemegang hak suara, dengan dua agenda yang akan dibahas.

“Pertama, Komite Normalisasi bisa dianggap sebagai Komite Pemilihan, jadi tinggal mencari Komite Banding. Kedua, harus dibentuk lagi Komite Pemilihan dan Komite Banding, kesimpulannya tergantung musyawah besok. Yang jelas, mencari yang terbaik dan diinginkan masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More