Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 14 April 2011

2011, Apple Berencana Luncurkan TV HD

CALIFORNIA - Apple dilaporkan berencana untuk meluncurkan Televisi High Definition (HD) yang terhubung internet pada akhir 2011 ini.

Rumor ini sendiri berkembang setelah analis Brian White mengaku telah mengidentifikasi informasi terpercaya yang menunjukkan kemungkinan pasti dari debut 'TV Smart' oleh Apple, akan hadir mungkin bahkan sebelum 2012.

"Penelitian kami menunjukkan TV Smart ini akan datang dengan lebih cepat, lebih murah dan lebih maju dari apa yang mereka rencanakan," terang Brian, seperti dilansir Apple Insider, Kamis (14/4/2011).

Dia menambahkan, alasan Apple memproyeksikan untuk memasuki pasar HDTV di beberapa titik, menurut perusahaan asal Cupertino sekarang tampaknya menjadi harus mempunyai kecepatan yang lebih cepat daripada yang diharapkan.

"Kombinasi ekosistem Apple yang kuat, cerdas desain industri, merek yang kuat dan kemampuan untuk menemukan kembali kategori produk Apple bisa membuat kekuatan yang kuat di dunia TV selama beberapa tahun mendatang," tambahnya.

Perlu dicatat bahwa analis lain, seperti Gene Munster dari Piper Jaffray, juga memprediksi Apple akhirnya masuk ke pasar TV LCD. Yang pasti, Munster yakin Apple dapat merancang sebuah televisi sampai ukuran 50 inci.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More