Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 14 April 2011

Microsoft Update Windows Phone 7 dengan 'Mangga'

CALIFORNIA - Microsoft akan segera melakukan update pada Windows Phone 7 mereka dengan kode nama 'Mango' pada Konferensi MIX11 yang akan diselanggarakan dalam waktu dekat.

Pada acara bagi pengembang yang digelar di Las Vegas tersebut, rakasasa software itu akan memberikan update khususnya dibeberapa fitur termasuk pembaharuan Facebook, multitasking yang tersedia bagi pengembang pihak ketiga.

Dilansir melalui PCR, Kamis (14/4/2011), fitur lainnya yang turut dihadirkan di versi Mango ini adalah, akses bagi pengembang untuk masuk ke dalam kontak, GPS, dan fitur lainnya sebagai bagian dari integrasi bagi aplikasinya.

Microsoft juga menjelaskan bahwa perbaikan di Mango ini akan menghabiskan memori hingga 30 persen dari versi sebelumnya. Di Mango, Skype dan Spotify adalah dua contoh aplikasi populer yang akan datang ke Windows Phone 7 ini.

Mango juga akan termasuk browser web yang diperbarui, yang oleh Microsoft digambarkan sebagai versi lengkap dari Internet Explorer 9. Perusahaan ini memamerkan akselerasi hardware yang memungkinkan HTML5 berjalan jauh lebih cepat dari saingan mereka iOS dan Android.

Perusahaan ini juga berharap untuk menarik lebih banyak pengembang untuk platform dengan berita bahwa 'Mango' Windows Phone 7 telah dijual di 35 negara di seluruh dunia.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More