Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Senin, 25 April 2011

Senjata Ampuh Madrid untuk Taklukkan Barca



 Foto: Ricardo Kaka dan Jose Mourinho/ReutersMADRID - Playmaker Real Madrid Ricardo Kaka meyakini timnya bisa mengulang sukses di Copa Del Rey dengan kembali menyingkirkan seteru abadinya, Barcelona dari panggung Liga Champions. Kaka menilai kecerdikan pelatih Jose Mourinho akan jadi senjata mematikan El Real untuk menaklukkan Barca.

Untuk kali keempat di musim ini, Madrid akan kembali berhadapan dengan Barca. Tiga laga telah dilakoni kedua klub di ajang La Liga dan Copa Del Rey. Nah, kini kedua tim elit Spanyol ini akan kembali berjibaku pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2011) dini hari WIB.

Menyikapi duel sengit yang akan terhampar di Santiago Bernabeu, Kaka percaya penuh timnya bisa mengulang sukses saat menundukkan Barca dengan skor 1-0 di final Piala Raja. Mantan bintang AC Milan ini percaya, Mourinho akan membuat Madrid tampil sempurna, seperti yang dilakukan pelatih Portugal itu dalam membantunya kembali menemukan permainan terbaiknya setelah dibekap cedera panjang.

“Saya bahagia. Saya merasa sangat baik. Mourinho sejauh ini pantas mendapat nilai 10 dari 10. Dia juga sangat baik kepada saya dan banyak membantu saya. Dia mempergunakan saya dengan baik dan saya siap membantunya (dan Madrid),” ujar Kaka menyatakan kesiapannya memberikan yang terbaik pada laga El Clasico jilid empat nanti.

Selain bertekad memberikan yang terbaik untuk sang pelatih dan klub, Kaka juga mengaku berambisi memberikan kado terindah atas hari lahirnya serta kehadiran putri barunya, dengan menyumbangkan kemenangan atas Barcelona.

“Ini merupakan pekan yang besar. Ulang tahun saya, dua gol yang saya cetak (lawan Valencia) dan kelahiran putri saya. Musim ini juga cukup bagus. Kami memenangi Copa del Rey dan kini kembali harus dua kali bertemu dengan Barcelona (di Liga Champions). Saya berharap, hasilnya akan lebih baik dari Copa del Rey,” sambungnya dikutip Goal, Selasa (26/4/2011).

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More