Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Minggu, 24 April 2011

Jelang Semifinal, Barcelona Krisis Pemain

F: Gabriel Milito (daylife)BARCELONA – Masalah cedera pemain sedang dialami skuad Barcelona jelang laga semifinal Liga Champions leg pertama melawan Real Madrid, pekan depan. Josep Guardiola harus putar otak untuk mencari solusi masalah di lini belakangnya.

Guardiola kehilangan Maxwell dan Gabriel Milito yang terkapar karena cedera. Maxwell dan Milito ini menambah panjang daftar pemain Barca yang masuk ruang perawatan.

Milito keluar di menit 65 saat El Barca menang 2-0 atas Osasuna, dini hari tadi. Bek asal Argentina ini mengalami masalah otot pada kaki kanannya. Sementara Maxwell juga mengalami masalah di otot paha.

Situs resmi Barca menjelaskan bahwa kedua pemain ini akan menjalani tes medis. Selanjutnya, Guardiola akan memutuskan apakah keduanya layak untuk dibawa ke Santiago Bernabeu saat menantang Real Madrid.

Pilihan pertama dalam posisi bek kiri Eric Abidal, masih menjalani proses pemulihan pascaoperasi pengambilan tumor. Sementara pelapisnya Adriano, juga mengalami cedera saat tampil di final Copa del Rey.

Kemungkinan lain adalah memasang gelandang Seydou Keita, sebagai bek kiri. Sementara striker Bojan Krkic masih harus rela menjadi penonton di laga ketiga El Clasico ini, karena masih mengalami cedera.
 Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More