Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Minggu, 24 April 2011

Barca Hanya Juara Lokal

Foto: DaylifeBARCELONA - Jose Mourinho kembali memancing perang urat syaraf dengan kubu Barcelona. Pelatih Real Madrid mengimbau anak-anak asuhnya agar tidak terlalu mencemaskan tim besutan Pep Guardiola jelang leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan depan.

The Special One yang memang terkenal pandai bersilat lidah dan mempermainkan psikologis calon lawan awalnya meminta Iker Casillas jangan dulu memikirkan laga kontra El Barca. Dia berharap punggawa El Real lebih fokus pada pertandingan kontra Valencia akhir pekan ini.

"Saya belum berpikir tentang pertandingan Rabu (Liga Champions) karena kami akan main Sabtu (La Liga) ini. Kemudian kami akan beristirahat pada Minggu. Baru pada Senin kami membahas Barcelona,” ujar Mourinho.

Lalu mantan pelatih FC Porto, Chelsea dan Inter Milan mengingatkan kepada pemainnya agar tidak terus larut dalam suka-cita keberhasilan merebut Copa Del Rey. Dia percaya Los Azulgranas akan berusaha menuntut balas kekalahan dengan memenangkan laga-laga berikutnya.

“Kita belum selesai. Dan tidak ada hegemoni di sana. Barcelona adalah tim yang fantastis, mereka sering meraih kemenangan dan akan melakukannya lagi,” cetusnya.

Sayang, Mourinho mengakhiri sanjungannya itu dengan kata-kata yang kurang enak didengar di telinga kubu Barcelona.

“Tapi mereka bukan juara Eropa ataupun dunia. Barcelona hanya juga di Spanyol,” sambung pria asal Portugal seperti dikutip Goal, Sabtu (23/4/2011).

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More