Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Minggu, 24 April 2011

Owen Bangga Bekuk Arsenal

Arsene Wenger(kiri) dan Owen Coyle (kanan) sebelum pertandingan.(foto:Daylife)BOLTON - Secara mengejutkan Bolton menaklukan Arsenal yang tengah membutuhkan banyak poin untuk mengejar Manchester United di puncak klasemen. Hasil ini disambut antusias pelatih Bolton Wanderers Owen Coyle.

Bolton unggul lebih dulu melalui Daniel Sturridge, namun Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Van Persie. Gol penentu kemenangan Meriam London tercipta berkat aksi Tamir Cohen di menit 90.

“Pemain bermain sangat baik di sepanjang musim. Kami mengalami peristiwa buruk pekan lalu di mana semua berjalan serba salah.Kami tidak bangga dengan diri kami sendiri dan itu bisa tersimpan hingga saya mati, tapi hari ini saya kira semua melihat Bolton sejati,” ungkap Coyle seperti dikutip, Sporting Life, Senin (25/4/2011).

Kemenangan dari Arsenal membuat moril Coyle terangkat. Pekan lalu, Bolton dihantam 5-0 oleh Stoke City. Kekalahan yang membuat fans Bolton sangat kecewa.“Semua pemain bekerja baik. Saya sangat senang dengan kemenangan di menit terakhir ini,” katanya.

 Bolton kini berada di peringkat 8 dengan poin 46 hasil dari 12 kali menang 10 kali imbang dan 11 kali kalah.Sementara Arsenal di tangga ke tiga dengan poin 64 dari 18 kali menang, 10 kali draw dan enam kali kalah.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More