Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Senin, 25 April 2011

MU Gagal Boyong Raul Gonzales

F: Raul Gonzalez (daylife)MANCHESTER – Kebintangan seorang Raul Gonzalez tidak berkurang kendati sudah meninggalkan Real Madrid. Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sangat menyesal tidak jadi memboyong Raul, saat belum memutuskan hijrah ke Schalke 04.

Sir Alex Ferguson menjelaskan, dirinya saat itu bisa saja mendapatkan Raul dari Madrid. Fergie cukup tertarik mendatangkan top skorer Liga Champions sepanjang masa tersebut. Hanya, saat itu Ferguson berpikir masih memiliki stok striker yang cukup.

Firasat Ferguson akhirnya terbukti. Raul sukses mengantarkan Schalke ke semifinal Liga Champions dengan menegaskan diri sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Agen Raul sudah datang dan berbicara dengan kami. Dia mengatakan Raul belumlah terlalu tua dan akan mencetak banyak gol di Premier League," jelas Ferguson kepada The Mirror, Minggu (24/4/2011).

"Dia memiliki karier yang fantastis di Madrid dan pemain sepertinya selalu memiliki ambisi tinggi. Tapi, saat itu kami juga memiliki Michael Owen sebagai striker berpengalaman. Ada juga Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney plus kami baru mendatangkan Javier Hernandez,” lanjut Fergie.

Bersama Schalke, Raul menjadi andalan di lini depan. Tugas mencetak gol dilakukannya dengan baik dan Mr Liga Champions ini total sudah menjaringkan 71 gol, untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.
 Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More