Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Jumat, 08 April 2011

CR7 ke Milan, Mourinho Hengkang

Cristiano Ronaldo & Jose Mourinho / Foto: Daylife
MADRID - Euforia Real Madrid, atas kemenangan telak di leg pertama perempatfinal Liga Champions, harus ternodai dengan spekulasi kepindahan Cristiano Ronaldo ke AC Milan. Pelatih El Real Jose Mourinho mengancam hengkang jika CR7 benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kabar tersebut dipicu pernyataan Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi, yang berniat memperkuat skuadnya dengan mendatangkan Ronaldo. Seperti dilaporkan sebelumnya, pria yang juga menjabat Perdana Menteri Italia mencurahkan keinginannya pada salah seorang sahabatnya.

Berlusconi bahkan sudah memberi lampu hijau pada wakilnya, Adriano Galiani untuk membuka negoisasi dengan pihak El Real. Usai mengantarkan kemenangan 4-0 Los Blancos atas Tottenham Hotspur, dini hari tadi, Mourinho pun menanggapi pertanyaan seputar keinginan Berlusconi.

“Dalam sepakbola, segala sesuatu mungkin saja terjadi,” Mou membuka percakapan pada Sportal, saat gelaran jumpa pers.

“Jika Ronaldo harus pergi, maka saya juga akan hengkang, tapi bukan ke Milan,” tegas pelatih asal Portugal seperti dilansir Goal, Rabu (6/4/2011).

Ya, apabila Kapten Timnas Portugal berhasil dibajak Rossoneri, Mourinho sudah bertekad meninggalkan Madrid. Namun, pelatih 48 tahun enggan kembali ke San Siro lantaran statusnya sebagai mantan pelatih Inter Milan, yang sukses mewariskan gelar treble di akhir musim lalu.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More