Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 13 April 2011

Raul Adalah Mr Liga Champions



 F: Gol Raul Gonzalez ke gawang Inter (daylife)SCHALKE – Schalke 04 mengukir prestasi besar dengan menembus semifinal Liga Champions usai mengalahkan Inter Milan dengan agregat 7-3. Raul Gonzalez menjadi bintang kemenangan sekaligus pahlawan Gelsenkirchen.

Schalke 04 menang 2-1 atas Nerazzurri di Veltins Arena, setelah sebelumnya Inter dihancurkan 5-2 di San Siro, pada leg pertama pekan lalu. Raul menyumbang satu gol dan satu assist padda laga dini hari tadi.

Defender Schalke Cristoph Metzelder memuji kontribusi besar rekannya tersebut. Metzelder dan Raul sudah lama saling mengenal, saat keduanya sama-sama masih berseragam Madrid.

"Ini adalah hari bersejarah buat klub dan kami sebagai tim. Meraih semifinal adalah pengalaman pertama kami, dan hanya Raul yang sebelumnya pernah mencapai semifinal. Kami tampil di dua pertandingan yang hebat dan ini adalah sebuah kebanggaan," jelas Metzelder kepada Sky Sports, Kamis (14/4/2011).

Metzelder memuji habis permainan Raul, yang mencetak gol di dua pertandingan melawan Inter.

"Raul sama sekali belum habis dan dia menjadi ikon baru di Gelsenkirchen. Di sini semua orang menghormatinya, dia bukan hanya pencetak gol ulung tapi juga petarung sejati. Raul adalah Mr Liga Champions," lanjut Metzelder.

Pada semifinal nanti, Schalke akan menghadapi hadangan Manchester United yang sukses menyingkirkan Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More