Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Senin, 25 April 2011

Harusnya George--Arifin lolos

Foto: Jusuf Rizal saat memberikan keterangan pers di kantor PSSI/Muhayati Faridatun (okezone)JAKARTA - Meski resmi mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, Jusuf Rizal (JR) masih menyisakan harapan. JR tetap mendukung lolosnya nama George Toisutta dan Arifin Panigoro dalam bursa pemilihan.

Seperti diketahui, FIFA sudah mencoret nama George dan Arifin harus dari pencalonan, bersamaan dengan dua bakal calon lainnya, Nirwan Bakrie dan Nurdin Halid. Namun menurut JR, George dan Arifin masih layak maju dalam proses pemilihan, yang rencananya digelar 20 Mei mendatang.

"Dari keempat calon, yang tersandung statuta FIFA tentang keterlibatan kasus kriminal hanya Nurdin Halid. Jadi, tak masalah George dan Arifin masuk," cetus JR usai mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor PSSI, di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (23/4/2011).

"Menurut saya, tidak masalah George dan Arifin masuk karena demi pengembangan sepakbola Indonesia," sambungnya.

"Semakin banyak calon yang mengerti substansi sepakbola, maka semakin baik. Sepakbola Indonesia tidak bisa dikembangkan secara instan," papar mantan direktur marketing PSSI di rezim Nurdin Halid, yang mengaku sebagai calon alternatif dan mewakili kelompok reformasi.

Hari ini merupakan kesempatan terakhir para calon ketua umum dan anggota PSSI. Panitia akan menutup proses pendaftaran tepat pukul 23.59 WIB. Sejauh ini, tercatat sudah 149 calon yang mengembalikan berkas untuk maju sebagai bakal calon Ketum Otoritas sepakbola tertinggi tanah air.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More