Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Jumat, 08 April 2011

Acer M3920, Desktop Sandy Bridge dengan Memori 2TB

Acer desktop M3920
TAIPEI - Acer mungkin selama ini lebih dikenal sebagai pemasok notebook dan netbook, namun mereka tidak mengabaikan segmen desktop. Apalagi setelah mereka berencana mengeluarkan komputer desktop yang baru.

Komputer yang dimaksud adalah Aspire M3920, yang masih bagian dari keluarga Aspire dan menggunakan salah satu prosesor generasi kedua dari Intel yang paling baru, yaitu Sandy Bridge. Sementara itu untuk ruangan penyimpannya, Acer menyediakan hingga 2TB.

Dilansir melalui Softpedia, Jumat (8/4/2011), tidak hanya itu, desktop dari Acer ini juga menghadirkan optical disk drive (ODD), untuk pemutaran disk multimedia atau menyimpan data eksternal (DVD dan Blu-ray unit keduanya tersedia).

Selain itu desktop ini menggunakan motherboard Intel H67 dan dikemas dalam sebuah chassis semua-hitam dengan desain yang cukup sederhana.

Sedangkan untuk konektivitas dan I / O, mainboard sendiri menyediakan berbagai hal, seperti multi-card reader, Gigabit Ethernet dan wifi 802.11 b / g / n.

Komputer desktop M3920 Aspire akan dibanderol dengan hargas sekira 499 Euro, di Eropa. Sistem operasi dimuat ke atasnya adalah Microsoft Windows 7 Home Premium 64 bit.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More