Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Jumat, 08 April 2011

Opera Mini Rengkuh 100 Juta Pengguna

Pengguna Opera Mini kini mencapai angka 100 juta
OSLO - Opera Software mengumumkan bahwa browser Opera Mini sukses mencapai 100 juta pengguna pada Maret 2011. Demikian keterangan resmi pihak Opera Software, Jumat (8/4/2011).

Dua bulan lalu, Opera juga mengumumkan pencapaian 100 juta pengguna , yang merupakan gabungan dari dua browser andalannya, Opera Mini dan Opera Mobile. Namun saat ini Opera Mini sendiri telah melejit ke angka 100 juta pengguna.

Jumlah pengguna Opera Mini perbulan di seluruh penjuru dunia tercatat meningkat sebanyak 11 juta sejak Februari 2011, dengan pertumbuhan dua kali lipat dari angka 50 juta yang telah dirayakan pada Februari 2010 lalu.

Selain itu, Opera Mini juga berhasil meningkatkan tampilan halaman per hari menjadi dua miliar, atau tumbuh dua kali lipat dari angka satu miliar per hari sejak Juli 2010.
Beberapa waktu lalu, Opera meluncurkan versi terbaru Opera Mini 6 serta Opera Mobile 11 yang berjalan pada 8 sistem operasi berbeda termasuk Android, Symbian, Java, Windows 7 dan BlackBerry.

Opera menghadirkan sejumlah pembaruan pada browser anyarnya, antara lain fitur pinch-to-zoom, scrolling yang lebih mudah serta fungsi share yang memungkinkan pengguna langsung membagi informasi ke jejaring sosial ataupun email.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More