Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 14 April 2011

Nokia Gunakan Symbian Hanya Sampai 2014

SYDNEY - Nokia menjanjikan masih akan menggunakan sistem operasi Symbian, walaupun mereka akan menjalin kerjasama dengan Microsoft untuk menggunakan Windows Phone 7 mereka di ponselnya. Lalu, sampai kapan Symbian akan digunakan?

Nokia Australia Managing Director Chris Carr mengatakan bahwa Nokia akan mendukung Symbian, dua tahun setelah mereka melempar produk terakhir Symbian-nya. Ini artinya, jika dari 2011 sampai 2012 masih menggunakan Symbian, maka pada 2014 Nokia menghentikan dukungan terhadap Symbian.

Dilansir melalui Big News Network, Kamis (14/4/2011), ini juga sesuai dengan kesepakatan awal dengan Microsoft dimana mereka akan memulai memasarkan ponsel Windows Phone 7 pada tahun 2012.

"Namun demikian, yang perlu diketahui adalah Nokia tidak akan mengikat diri secara eksklusif untuk Microsoft," tandasnya.

Nokia berencana untuk membentuk kemitraan strategis dengan Microsoft untuk membangun ekosistem mobile global yang didasarkan pada aset yang sangat saling melengkapi.

Ekosistem Nokia dan Microsoft memasang target untuk memberikan produk berbeda dan inovatif dan memiliki skala yang tak tertandingi, dalam hal produk, jangkauan geografis, dan identitas merek.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More