Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Jumat, 08 April 2011

Telinga Bayi Berlafal ALLAH SWT

Bayi yang memiliki lafal Allah di daun telinga (Foto: Asep J/Sun TV) 
TASIKMALAYA- Metty Nurherliyany mengaku tidak mempunyai firasat apa pun saat mengandung Hafizd. Bayi yang dilahirkan melalui caesar itu ternyata memiliki daun telinga berlafal Allah.

Saat dilahirkan 18 hari lalu, Hafidz terlihat normal layaknya bayi biasa. Namun beberapa hari yang lalu saat sang ibu sedang menyusui anaknya, di bagian daun telinganya terlihat lekukan daun telinga yang berbentuk huruf arab berlafal Allah.

Karena merasa belum yakin, akhirnya sang ibu mencoba melihatnya lebih dekat dan ternyata benar. Untuk memastikan, Metty memanggil anggota keluarga lainnya.

Hampir sebagian besar keluarga percaya bahwa daun telinga Hafizd berbentuk huruf 'alif', 'lam', dan 'ha', yang jika digabungkan bertuliskan Allah.

Sang ibu mengakui, selama mengandung anaknya dirinya selalu rajin membaca alquran terutama surat Yusuf dan Maryam.

Metty menceritakan, seusai melahirkan secara caesar selama dua hari dirinya tidak bisa memberikan asi dan bertemu dengan bayinya karena ruangannya berbeda.

Setelah empat hari kemudian dan pulang ke rumah, Metty mengaku baru mengetahui keanehan tersebut. Uniknya daun telinga itu hanya terjadi di bagian kuping sebelah kiri saja.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More