Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 14 April 2011

4 Laptop Anyar Lenovo 'Gempur' Indonesia

Aziz Wonosari ketika mempresentasikan produk Lenovo (foto: dok. Okezone)JAKARTA - Lenovo hari ini (13/4) memperlihatkan jajaran notebook terbarunya kepada media, sebelum diluncurkan untuk pasar Indonesia pekan depan.

Beberapa notebook terbaru Lenovo yang diperlihatkan antara lain W520, L420, T420S, X220, termasuk PC tablet X220.

"Jajaran produk ini akan diluncurkan secara resmi pekan depan. Untuk saat ini kami eksklusif memperkenalkannya hanya kepada media," ujar Aziz Wonosari, Business Development & Technical Manager, Lenovo, di Jakarta, Rabu (13/4/2011).

Di acara ini Aziz Wonosari menerangkan sedikit rincian mengenai jajaran produk Lenovo yang akan diluncurkan pekan depan.

Aziz mengatakan kalau W520 merupakan seri ThinkPad yang mendukung prosesor Quad-Core, memiliki layar 15 inci, berat 2,5 kg, performa grafik tinggi, baterai yang tahan lama, serta menggunakan teknologi Nvidia Optimus.

Lalu ada L420 yang menggunakan teknologi drainase air di keyboard-nya. L420 memiliki layar 14 inci, sistem booting lebih cepat 20 detik dan proses shut down juga lebih cepat 35 persen.

Untuk yang ketiga ada T420S dengan layar 14 inci dengan berat di bawah 2 kg. Lalu T420S juga memiliki fitur USB 3.0 dan USB On.

Untuk yang ke empat ada X220 dengan layar HD berukuran 12 inci. X220 menggunakan prosesor Sandy Bridge, sistem drainase air di keyboard-nya, menggunakan baterai 6 cell, mic private (yang memungkinkan pengguna ketika berbicara, tidak terdengar suara di latar belakangnya).

Terakhir ada tablet X220 yang menggunakan layar antigores dari Gorilla Glass. Beberapa fiturnya yaitu menggunakan baterai 9 cell, optional internal broadband modem dan lain-lain.

"Tablet ini dijual dengan tampilan kecerahan layar yang berbeda; yakni untuk indoor maupun outdoor," jelasnya.

Aziz mengatakan kalau rincian informasi produk yang diperlihatkan akan dibeberkan di acara peluncurannya nanti. "Untuk harga dan detil spesifikasi akan diberitahukan kemudian," katanya.

"Selain itu, di luar lima produk ini juga akan diluncurkan produk baru lainnya," tutupnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More