Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Senin, 25 April 2011

Windows 8 Dilengkapi Akun Email?

CALIFORNIA - Dengan munculnya preview mengenai Windows 8 , Microsoft menjanjikan sebuah perpaduan garis antara akun pengguna lokal dan personas online.

Rincian bocoran mengenai Windows 8 Milestone 1 (M1) menunjukkan bahwa pada iterasi yang akan datang dari pelanggan sistem operasi akan dapat menggunakan alamat email akun Windows mereka sendiri..

Ini artinya, mungkin Windows 8 akan terhubung dengan Windows Live, termasuk Hotmail, tetapi menjadi kurang ramah terhadap penyedia layanan email pihak ketiga.

"Sebuah account email yang tidak diperlukan untuk menggunakan Windows tapi itu membuatnya menjadi mudah untuk mengakses personalisasi Anda, favorit dan konten pada komputer manapun," kata salah satu sumber di Microsoft, yang dilansir Tech Eye, Kamis (21/4/2011).

"Windows 8 dapat menggunakan account email secara online sebagai account Windows Anda untuk pengalaman personalisasi yang ditingkatkan. Menggunakan akun email Anda membuat Windows menjadi lebih hidup," tambahnya.

Dengan Connected Account, pengguna akan dapat melakukan pengaturan, kustomisasi, favorit, serta disinkronkan konten mana saja, untuk setiap mesin menjalankan Windows 8, selama identitas pengaruh yang mereka online mereka untuk masuk ke platform.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More