Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 14 April 2011

Di Bali, Tablet Axioo Plus XL Seharga Rp4 Juta

XL bundling dengan Tablet Axioo seharga Rp4 jutaJAKARTA - PT Tera Data Indonusa dan CV Tristar membundling kartu seluler XL Broadband dengan Axioo Tablet Picopad.

Program kerjasama ini berlaku di wilayah Bali sejak 17 Maret hingga 29 Desember 2011. Dengan paket ini, pelanggan yang membeli Tablet Axioo Picopad akan mendapatkan koneksi internet mobile di perangkat terbarunya itu melalui fasilitas internet broadband XL.

"Untuk paket Tablet Axioo Picopad dan Kartu Perdana XL, kami bandrol hanya Rp4 juta. Harga idealnya untuk tablet tersebut mencapai Rp5 juta. Dalam bundling ini, bagi 100 pembeli pertama akan mendapat gratis internetan sepuasnya di bulan pertama," ujar GM Sales and Marketing East Region XL, Djie Yannes, dalam keterangannya, Kamis (14/4/2011).

Menurut Djie, demam gadget tablet dan layanan data/internet secara cepat juga telah merambah Bali, daerah yang dikenal sebagai tujuan wisata dunia. Menurutnya masyarakat Bali tidak pernah ketinggalan dalam memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi terbaru.

"Karena itu, XL dan Axioo meluncurkan program paket bundling ini dengan harapan dapat mempermudah pelanggan dan masyarakat Bali dalam mengakses layanan internet dan data dari XL melalui gadget Tablet Axioo berkualitas dan berharga terjangkau," ujarnya.

Untuk mendapatkan paket bundling ini, pelanggan dapat datang ke dealer Tristar di Denpasar yang berada di 6 lokasi, yaitu XL Center Jl. Sun Set Road Kuta, Tristar RIMO Jl Diponogoro Denpasar, Tristar RIMO Jl. Gatot Subroto Denpasar, Tristar Jl. Raya Kendiri Tuban, Tristar Jl. Ngurah Rai Gianyar dan Tristar Jl. Imam Bonjol Denpasar.

Tablet Axioo Picopad sendiri merupakan perangkat yang tergolong multifungsi, perpaduan antara notebook dan smartphone.Sselain komputer, pengguna juga tetap dapat memanfaatkan fasilitas telepon (suara) layaknya seperti ponsel biasa. Ini karena karakteristik Tablet PC yang juga bisa digunakan untuk menelepon. Tablet Axioo Picopad berbasis system operasi Google Android. Selain memiliki fungsi yang mirip Notebook, berbagai aplikasi yang ditanamkan di dalamnya sebagian besar gratis. Aplikasi yang dimaksud antara lain adalah Android 2.2 froyo.

Untuk menopang kualitas jaringan internet di Bali, XL saat ini mengoperasikan sekitar 1.000 BTS (2G/3G).

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More