Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Minggu, 24 April 2011

Hadapi Madrid, Guardiola Pesimistis

Pep Guardiola.(foto:Daylife)BARCELONA - Lampu kuning buat Barcelona. Pep Guardiola nampaknya tidak terlalu yakin bisa mengalahkan Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions. Sang arsitek jadi pesimistis lantaran skuadnya dihantam badai cedera.

Guardiola boleh jadi ragu kekokohan lini pertahanannya menahan gempuran Cristiano Ronaldo dkk. Problem Barca kini menumpuk di belakang. Setelah ‘ditinggalkan’ sang kapten Carles Puyol dan Adriano, kini Milito dan Maxwell kemungkinan besar harus absen karena cedera. So, Barca memang sedang compang-camping.

“Kami percaya kepada diri sendiri dan kami merasa nyaman mencari peluang meski bertolak belakang dengan apa yang kami miliki. Di Bernabeu, pertandingan harus dilakukan ekstra serius untuk mencetak gol. Kami akan datang ke sana mengejar hasil bagus,” kata Guardiola, seperti dikutip UEFA.com, Senin (25/4/2011).

Secara psikologis, Barca tidak terlalu diuntungkan dengan situasi terakhir di banding Real Madrid. Selain tengah ditempa persoalan cedera, Barca harus mengatasi beban kekalahan dari Los Blancos yang ditanggung saat perebutan mahokta Copa del Rey.
Salah satu, strategi Guardiola, adalah menyimpan sejumlah pemain kunci di bangku cadangan seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Pedro.

“Dengan tiga hari tersisa untuk pemulihan setelah pertandingan 120 menit dan semi final Liga Champions yang sudah dekat, rencana yang pasti adalah tidak menurunkan susunan pemain yang normal,” ujar Guardiola menjelaskan perubahan tujuh pemain dalam pertandingan itu.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More