Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 14 April 2011

Chevrolet Percepat Produksi Malibu

(foto : pictures-images.com)DETROIT - General Motors baru-baru ini telah merilis dua gambar teaser dari mobil terbaru Chevrolet Malibu model 2013. Sedan anyar tersebut rencananya akan dijual untuk 100 negara.

GM rencananya akan memproduksi generasi terbaru sedan Chevrolet Malibu pada pertengahan 2012. Tetapi nampaknya rencana tersebut akan berubah, karena para petinggi di GM mendesak untuk mempercepat produksi Malibu.

Seperti laporan Detroit News, ”Produksi awal diharapkan dapat dilakukan pada pertengahan 2012. Namun karena desakan CEO GM Dan Akerson rencana itu akan berjalan 4 bulan lebih cepat dari rencana semula.”

“Mr Akerson meminta kita mempelajari program untuk melihat apakah kita bisa bergerak lebih cepat atau tidak,” ujar juru bicara GM, Dave Darovitz.

Namun, Dave tidak menyebutkan kapan persisnya mobil itu mulai dipasarkan. Namun yang pasti mobil tersebut akan segera diperkenalkan di pameran Shanghai Auto Show 2011 yang berlangsung 19-28 April. Setelah itu juga akan ditampilkan di New York Auto Show 2011 yang berlangsung pada 23 April-1 Mei.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More