Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 14 April 2011

Capello Jagokan United ke Final

 Fabio Capello / Foto: ReutersLONDON - Dukungan Fabio Capello seakan sejalan dengan keinginan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang ingin menantang Manchester United di final Liga Champions. Pelatih Timnas Inggris pun menjagokan skuad arahan Sir Alex Ferguson ketimbang rivalnya, Schalke 04.

United melenggang ke babak semifinal, usai menumbangkan Chelsea 2-1 (agregat 3-1) pada laga penentuan perempatfinal, Rabu (13/4/2011) dini hari. Sedangkan Schalke secara mengejutkan menyingkirkan juara bertahan, Inter Milan dengan agregat kemenangan 7-3.

Kendati wakil Jerman lolos dengan hasil fantastis, tak lantas membuat Capello mengalihkan dukungannya. Pelatih berkebangsaan Italia tetap meyakini armada Old Trafford lebih memiliki spirit kemenangan, dibanding Raul Gonzalez dkk.

“Skuad Jerman memang berbahaya saat ini, karena mereka masih dalam keadaan segar. Setelah rehat musim dingin, mereka kembali berlaga seperti biasa pada November dan Desember,” ujar Capello.

“Tapi, spirit yang dimiliki Manchester United adalah spirit kemenangan. Mereka tim yang sangat kuat, fans selalu memberikan dukungan penuh, bahkan saat dalam keadaan sulit fans mampu membangkitkan mereka.

“Mereka juga memiliki pemain-pemain yang mampu mencipatkan peluang di setiap momen dan mencetak gol. Mereka juga sangat berbahaya di setiap lini,” tegas Don Fabio, seperti dilansir FIFA.com, Jumat (15/4/2011).

 Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More