Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Senin, 25 April 2011

MU Lawan Shalke tanpa Berbatov



 Foto: Dimitar Berbatov di sela-sela latihan United/DaylifeGELSENKIRCHEN - Dimitar Berbatov harus melupakan ambisinya membantu Manchester United saat bertandang ke markas Schalke pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2011) dini hari WIB. Bomber Bulgaria ini terpaksa absen karena cedera.

Sebagaimana dilaporkan Goal, Selasa (26/4/2011), Berba tidak ikut dalam rombongan skuad yang terbang ke Gelsenkirchen, Jerman, hari ini waktu setempat. Bomber 30 tahun ini terpaksa ditinggal pelatih Sir Alex Ferguson karena mengalami cedera kunci paha. Selain Berba, Darren Fletcher, Owen Hargreaves dan Bebe juga tidak diikutsertakan dalam skuad karena problem yang sama.

Cedera itu sendiri dialami Berba sejak United dikalahkan Manchester City 0-1 pada semifinal FA Cup, 16 April lalu. Akibat cedera ini, Berba juga harus absen saat Setan Merah ditahan imbang 0-0 Newcastle United dan menang 1-0 atas Everton pada lanjutan Premier League, akhir pekan kemarin.

Meski tanpa Berba, namun Fergie diprediksi tidak akan terlalu pusing. Pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir, Berbatov kerap hanya menjadi pilihan. Pelatih asal Skotlandia lebih suka menurunkan duet Wayne Rooney dan striker muda Javier ‘Chicharito’ Hernandez sebagai pilihan utama.

Tercatat, mantan striker Tottenham Hotspur hanya tiga kali mendapat kesempatan bermain sebagai starter dalam13 laga terakhir yang dimainkan United. Padahal, sejauh ini Berba masih tercatat sebagai bomber tersubur The Red Devils dengan raihan 22 gol. Apakah ini sinyal bahwa Berba bakal di buang pada akhir musim ini? Terlebih, kontraknya di Old Trafford hanya menyisakan satu musim dan hingga kini pihak manajemen klub juga belum menyodorkannya kontrak baru.

 Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More