Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Kamis, 28 April 2011

kisah sepatu seharga 551,7 Juta

Jangan pernah membuang sesuatu tanpa mengecek lebih dahulu apa yang akan dibuang. Mungkin ungkapan ini tepat ditujukan kepada Roxana (35) wanita asal Alba Iulia, Rumania.



Roxana saat itu sedang membersihkan apartemennya untuk mempersiapkan Natal. Secara tak sengaja, ia menemukan sepasang sepatu bot butut di sebuah lemari.


Tanpa pikir panjang, Roxana pun membuang sepatu tersebut. Sayangnya, tanpa disadari, ia sedang melempar sepatu yang mungkin paling mahal harganya.


Di dalam sepatu itu tersimpan uang sebesar 37.000 poundsterling (sekitar Rp 551,7 juta) . Uang sebanyak itu adalah simpanan suami Roxana, Calin T (40) untuk membangun rumah baru.


Calin mengaku kapok jika menyimpan uang di Bank. "Kami memiliki pengalaman buruk sebelumnya dan memilih untuk menyimpan uang di rumah. Saya mengubah tempat persembunyian tanpa memastikan istri saya tahu persis di mana itu," ujar Calin seperti dikutip dari Ananova, Kamis (7/1/2010).


Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya menemukan uang tersebut telah 'diselamatkan' oleh Maria Boti (45). Maria menemukan sebuah sepatu dan bermaksud menjualnya di pasar loak. Sebagian uang itu pun sudah digunakan untuk membeli rumah.


Akhirnya uang pembelian rumah sebesar 27.000 poundsterling dikembalikan. Perjanjian pembelian rumah juga dibatalkan. 

Sumber: www.idhoes-duniaunikunik.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More