Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Jumat, 01 April 2011

"Dulu Cinta Nurdin, Sekarang Dukung George"

Foto: George Toisutta/Koran SI
PEKANBARU - Kekuasaan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid seakan menyilaukan para anggotanya. Tapi tidak bagi Ketua Umum Persisam Samarinda Harbiansyah Hanafi.

Pernyataan mengejutkan dilontarkan Harbiansyah, usai melakukan registrasi peserta Kongres PSSI di ruangan Mulia 2 lantai 2 Hotel The Premiere, Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/3/2011). Dia tak segan berseru saat ini dirinya masuk dalam barisan penentang Nurdin.

Sejak terbongkarnya kebobrokan PSSI, yang memelintir statuta Badan Sepakbola Dunia, FIFA, Harbiansyah mengaku telah menghilangkan kepercayaan pada Nurdin, yang menjabat sebagai ketum sejak 2003 lalu.

"Sejak 2003, saya pendukung Nurdin paling setia, sekarang saya paling benci," cetus pria yang juga pendiri Persisam.

"Saya sudah lama mengurus sepakbola bersama Nurdin Halid dan Nugraha Besoes (Sekjen PSSI). Tapi begitu tau (kebobrokan), saya jadi benci," jelasnya.

Saat ditanya saat ini dukungannya beralih ke siapa, Harbiansyah tak segan menyebut nama KSAD Jenderal George Toisutta, yang sempat mengajukan diri sebagai bakal calon ketum periode 2011-2015.

"Sekarang saya dukung George. Bukan menyebrang, tapi karena amanah saya disalahgunakan. Ini demi kemajuan sepakbola Indonesia," tegasnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More