Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Jumat, 01 April 2011

Adobe Pamer iPad Photoshop Baru

Salah satu demonstrasSalah satu demonstrasi Photoshop di iPadi
NEW YORK - Dalam sebuah acara Photoshop World Conference, Adobe memperkenalkan layanan terbaru dari Photoshop yang dikhususkan untuk pengguna tablet iPad.

Teknologi baru ini merupkan perluasan dari Photoshop Express yang sebenarnya sudah siap di App Store. Photoshop Express untuk iPad ini sediri akan memiliki beberapa fitur dasar seperti meng-edit kamera dan foto, serta berbagi gambar.

Dilansir melalui Apple Insider, Jumat (1/4/2011), sementara untuk upgradenya pengguna akan dikenakan biaya sebesar USD3.99 dengan fitur Camera Pack, auto review dan teknologi noise rediksi yang biasa ada di Lightroom 3.

Dalam demonstrasinya, Photoshop untuk iPad ini bisa digunakan untuk dokumen multilayer, menggabungkan beberapa potongan gambar untuk menjadi animasi 3 dimensi (3D). Selain itu juga, Photoshop mendukung sinkronisasi setingan dan warna sesuai dengan versi desktop.

Sayangnya, Adobe belum mau membeberkan kapan kepastian tanggal rilis dari Photoshop untuk iPad. Karena dalam acara tersebut tidak disebutkan secara terperinci dan jelas.

Photoshop iPad ini sendiri menjadi salah satu tanda bahwa banyak pengembang mulai melirik tablet yang sebetulnya Apple sendiri termasuk perusahaan yang agak berhati-hati dalam menerima pengembang lain.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More