Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 22 Maret 2011

ZTE Tolak Gunakan Windows Phone 7

ZTE pastikan tidak akan menggunakan OS Windows Phone 7
BEIJING - Di saat vendor lain mulai kepincut dengan Windows Phone 7, namun tidak dengan ZTE. Perusahaan asal China itu, dipastikan tidak akan memproduksi perangkat genggam berbasis OS Microsoft tersebut.

Menurut ZTE, Windows Phone 7 merupakan sistem operasi mobile yang tidak cukup populer. Apalagi, Ini karena Microsoft kurang merespons permasalahan utama terkait permasalahan isu update copy-paste, dan beberapa bug yang ada.

"Microsoft seharusnya merespon kebutuhan pasar lebih efektif dalam hal user interface dan biaya," terang Direktur Mobile Operation ZTE Wu Sa, seperti dilansir melalui Tech Eye, Senin (21/3/2011).

Memang saat ini, ZTE tengah melakukan pengujicobaan ponsel berbasis WP7, bersama dengan Android. Namun, Wu menegaskan perusahaanya tidak akan mengeluarkan ponsel berbasis WP7 tersebut.

Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari pejabat LG, yang menyatakan bahwa ponsel cerdas Windows Phone 7 sejauh ini telah gagal dalam memenuhi harapan industri.

"Dari perspektif industri kami memiliki ekspektasi tinggi, tetapi dari sudut pandang konsumen visibilitas kurang dari yang kami harapkan," tukas pejabat LG James Choi.

"Memang Windows Phone 7 sangat intuitif dan mudah digunakan. Namun, maaf mungkin dalam waktu satu atau dua pekan mungkin akan sedikit membosankan," tambahnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More