Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 30 Maret 2011

PSM: Bekukan Juga Pengprov Sulsel

MAKASSAR - Setelah pemerintah membekukan kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid, kubu PSM Makassar juga meminta pengurus Pengprov PSSI Sulsel juga dibekukan.

Direktur Humum PSM, Syahril Cakkari mengatakan, Pengprov PSSI Sulsel dibawah kepemimpinan Kadir Halid, selama ini tidak mempunyai program yang dapat memajukan persepakbolaan Makassar.

"Pengda PSSI di bawah kepemimpinan Kadir Halid justru mempersulit perkembangan klub PSM Makassar. Selain itu, pengurus tidak melaksanakan program pembinaan usia dini yang menjadi program PSSI," kata Syahril

Bahkan, lanjutnya, berbagai upaya yang tidak konstuktif dilakukan oleh Ketua Pengprov PSSI Sulsel tersebut, seperti melakukan pemecatan terhadap pengcab-pengcab.

"Oleh karena itu, PSM Makassar meminta agar pemerintah mengevaluasi dan membekukan pengurus Pengporv PSSI Sulsel di bawah kepemimpinan Kadir Halid," tandas Syahril ditemui di Makassar, Rabu (31/3/2011).

Syahril juga mendesak, untuk menyelanggarakan musyawarah ulang untuk mencari ketua Pengprov PSSI yang baru. "Sebab, pemilihan Ketua Pengprov PSSI Sulsel selalu syarat dengan KKN," tandasnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More