Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 09 Maret 2011

Bronckhorst Datang, Rekor Muri Akan Dipecahkan


JAKARTA - Pemerintah membuat gebrakan khusus dengan mengadakan event sepakbola bertajuk “Indonesia Tanah Air Beta.” pada pertengahan bulan Maret tahun 2011 ini.

Konferensi Pers mengenai event ini diadakan di gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta dipimpin oleh staf khusus presiden bidang pembangunan dan otonomi daerah, Velix Wanggai.

Event ini merupakan hasil kerjasama antara Staf khusus presiden beserta Kemenpora dengan tujuan sebagai channel yang mendorong sepakbola tanah air, serta memotivasi pemain serta penikmat sepakbola tanah air.

Rencananya akan hadir 20 pemain sepakbola yang berlaga di tim divisi satu dan dua liga belanda yang tergabung dalam ‘The Jong Team’ serta mantan kapten timnas Belanda yang berdarah maluku Giovannie Van Bronckhorst.

Selain pemain, akan ada Jhony Tahitoe yang hadir sebagai pelatih kepala The Jong Indonesia Team yang akan memberikan workshop dan coaching clinic bagi pelatih dan pemain serta masyarakat.

Rencananya The Jong Team akan mengunjungi Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Ambon.Kunjungan di Ambon sendiri akan diwarnai beragam acara, di antaranya adalah acara 5 ribu orang menggiring bola, untuk pecahkan rekor Muri.

Konferensi Pers yang juga dihadiri dua orang staf khusus Menpora, Ivana Lie dan Sakhyan Asmara tersebut juga menegaskan PSSI akan ikut dilibatkan dalam even tersebut karena merupakan induk sepakbola nasional.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More