Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 30 Maret 2011

Menunggu Keputusan FIFA

Foto:Ist
JAKARTA – Staff Mentri Negara Pemuda dan Olahraga bidang Hukum dan Kemitraan, Faisal Abdullah mengatakan, kunci persoalan PSSI ada di FIFA.

Dalam wawancara singkatnya kepada waratwan di lobi Grha Pemuda dan Olahraga, Faisal menjelaskan Pemerintah masih menunggu solusi dari FIFA terkait Kongres yang berlangsung di Riau, Minggu 29 Maret 2011 kemarin.

“Kunci sekarang ada pada FIFA. Jika FiFA mengatakan apa yang terjadi di Pekanbaru tidak sah, maka FIFA akan mengeluarkan solusi yang harus dilakukan terhadap PSSI,” jelas Faisal kepada wartawan, Senin (28/3/2011)

Faisal melanjutkan, bahwa dalam Undang-Undang bahwa KONI/KOI yang boleh memfasilitasi  Kongres baru. “Penegasannya begini, bila FIFA menolak Kongres, makan mereka (FIFA)  juga akan memberikan solusi terhadap pelaksanaan Kongres dan penunjukkannya apakah PSSI lagi yang menggelar Kongres, ya kita akan melaksanakan satu sikap yang baru,”

“Aturan pemerintah mengatakan, kalau ada pengurus kongres ganda, lalu ada juga kongres lain, KONI/KOI wajib menyelenggearakan pengurus yang lebih kredibel,” sambung Faisal, terkait Kongres PSSI yang diselenggerakan oleh 78 anggota pemiliki suara PSSI.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More