Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 01 Maret 2011

ZTE dan Huawei Pemain Kuat Pasar Modem USB

BEIJING - Produsen Huawei dan ZTE tetap menjadi pemain kuat di pasar untuk modem selular, apalagi untuk pasar ini prospeknya semakin matang.

Format modem USB adalah andalan modem mobile, meskipun pendapat umum bahwa perangkat embedded di laptop akan mengambil alih. Menurut analisis dari ABI Research, format USB diperkirakan akan mencapai 125 juta pengiriman pada tahun 2013.

Dilansir melalui Softpedia, Selasa (1/3/2011), produsen itu berharap bahwa penjualan netbook dilengkapi modem akan mendorong pasar, meskipun hasilnya kurang dari yang diharapkan oleh vendor.

Sekarang harapan sedang disematkan hanya pada tablet seperti iPad, yang diharapkan akan menjadi platform lebih berhasil untuk modem yang langsung tertanam.

"Minat intens dalam perangkat tablet telah meningkatkan harapan bahwa modul modem USB akan memiliki tingkat yang lebih tinggi atau lebih signifikan daripada jenis sistem lainnya," kata peneliti ABI Research Jeff Orr.
.
Pasar secara umum telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dari segmen USB commoditised seperti Huawei dan ZTE mengumpulkan pangsa pasar yang lebih baik lagi.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More