Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 22 Maret 2011

Kampanyekan Earth Hour WWF 'Gandeng' Apple

Tampilan Aplikasi Earth Hour
CALIFORNIA - Pada 26 Maret nanti lembaga yang concern terhadap lingkungan hidup World Wildlife Fund (WWF) kembali menyerukan kampanye Earth Hour. Agar semakin sukses, WWF menggandeng Apple.

WWF memang menghadirkan aplikasi khusus mengenai kampanye kesadadaran dalam ikut serta di program Earth Hour ini. Aplikasi ini akan membantu orang-orang biasa mencapai hal-hal yang luar biasa dengan tugas-tugas sederhana yang mengambil gagasan daro Earth Hour.

Dibuat oleh WWF dengan bantuan dari Leo Burnett Group, aplikasi Earth Hour tentang mengambil langkah lebih lanjut dengan mendorong orang untuk melakukan hal-hal untuk membantu planet ini setiap hari, bukan hanya untuk satu jam.

Untuk titik itu, aplikasi ini disebut 60 + dan tersedia untuk download sekarang. Demikian yang dilansir melalui Mashable, Selasa (22/3/2011).

App bekerja sedikit seperti layanan berbasis lokasi dalam hal ini memiliki kemampuan untuk checkin. Namun untuk aplikasi mobile, Anda akan check-in dari daftar yang disediakan oleh aplikasi.

Ketika Anda check-in lebih banyak tindakan, Anda akan mendapatkan prestasi, yang dapat dibagikan di jaringan sosial yang lebih luas juga.

Selain memperluas Earth Hour, aplikasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan geografis Earth Hour. Untuk itu, WWF dan Burnett akan melacak checkin individu dan global dan prestasi dalam aplikasi untuk mengukur partisipasi dan dampaknya di seluruh dunia.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More