Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 22 Maret 2011

Survei: Android Bakal Rebut Pasar iPhone

Android
CALIFORNIA - Hasil survei terbaru GetJar menunjukkan, 40 persen responden siap beralih ke sistem operasi Android saat membeli ponsel. Sementara, hanya 18 persen yang mengklaim bakal memilih iPhone.

"Survei itu menunjukkan bahwa semua orang tengah mengamati Android. Selain itu, survei tersebut juga membuktikan pentingnya brand equity dalam persaingan aplikasi mobile yang terus meningkat," cetus CMO GetJar Patrick Mork, seperti dikutip Cellular News, Rabu (23/3/2011).

"Sebagai tambahan, data itu juga menunjukkan bahwa pihak pemasar dan pengiklan sebuah brand memiliki alasan untuk terus mengharapkan minat konsumen terhadap iklan di dalam aplikasi," lanjut Mork.

Penggunaan aplikasi di kalangan pemilik ponsel memang tengah meningkat. Hasil survei menyebutkan hampir 34 persen konsumen menghabiskan satu jam atau lebih untuk menggunakan aplikasi. Sementara, 49 persen mengaku menghabiskan waktu yang sama untuk menyaksikan televisi.

Sedangkan, 58 persen responden lainnya mengaku menggunakan aplikasi mobile lebih dari satu kali setiap harinya.

Sentimen pro Android yang ditunjukkan lewat survei itu memiliki arti penting bagi GetJar, menyusul keputusan mereka untuk menambah penawaran mereka ke pengembang Android guna mengamankan posisi sebagai alternatif utama Android Market.

Meski begitu, GetJar juga akan terus mendukung platform lain seperti BlackBerry (Research In Motion) dan iOS (Apple).

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More