Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 01 Maret 2011

"Kalau ST12 Bubar, Charly yang Untung"

Detail Berita

JAKARTA- Kabar akan bubarnya ST12 mulai terhembus ke publik, apalagi sikap para personelnya mulai tampak saat mereka pulang dari rangkaian tur di Sumatera, benarkan ST12 akan tinggal nama?

Seorang pengamat musik, Denny Sakrie, menilai, sampai saat ini sebenarnya ST12 masih dalam keadaan 'aman'. Sebenarnya, kata Denny, sebuah band bisa langgeng jika selalu mengingat tujuan awal dari band tersebut.

“Itu nanti tergantung dari niatan awal mereka saat awal membentuk sebuah band. Kalau di tengah jalan tujuan itu berubah, ya memang susah,”ujar Denny saat berbincang dengan Okezone melalui telepon, Selasa (1/3/2011).

Dikabarkan, retaknya hubungan di internal band ST12 disinyalir karena sang vokalis Charly terlalu sibuk dengan proyek sampingannya yang kini semakin berkembang.

“Kalau mereka sampai bubar, yang untung adalah Charly, karena dia adalah otaknya ST12. Dia itu music maker, dia yang ngeracik musiknya ST12, dia yang menciptakan liriknya, dia bisa saja solo karir atau lebih serius lagi mengurusi proyek sampingannya itu,” lanjut Denny.

Denny sendiri melihat jika ST12 masih bisa berjaya di industri musik Indonesia, sebab lagu-lagunya masih diterima dan jumlah penggemarnya pun masih banyak.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More