Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 29 Maret 2011

Andi: Nurdin Tak Pantas Pimpin PSSI

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Foto: Heru Haryono/Okezone.com
BOGOR - Nurdin Halid dianggap tidak bertanggung jawab dalam memimpin PSSI. Menurut Menegpora Andi Mallarangeng, Nurdin tidak pantas memimpin PSSI.

Kekisruhan di PSSI sudah mencapai puncak, menyusul keputusan Nurdin dan Sekjen Nugraha Besoes membatalkan Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/3/2011) lalu. Nurdin menjelaskan kronologis pembatalan kongres, kemarin.

Kongres sendiri, papar Nurdin, dibatalkan dalam rangka memenuhi permintaan peserta kongres dan undangan. Keputusan pembatalan ini juga sudah disampaikan ke Wakil AFC dan FIFA. "Kedua badan sepakbola itu sudah setuju," papar Nurdin, kemarin.

Benarkah? Menegpora Andi membantah berita itu. Menurutnya, delegasi FIFA yang berusaha ingin datang ke tempat Kongres justru dihalang-halangi oleh para petugas PSSI. Ini yang membuat Andi geram.

"Yang jelas, kemarin kita sudah membaca, katanya waktu itu ketika terjadi pembatalan kongres, dikatakan adalah FIFA yang merekomendasikan. Ternyata, setelah kita lihat, FIFA justru mengatakan tidak," ujar Andi di Istana Bogor, Selasa (29/3/2011).

"Justru delegasi FIFA yang tiga kali meminta diantar ke lokasi kongres, justru ditahan dan di bawa lari ke tempat lain. Sedangkan Nurdin, kabarnya tidak ada di sana," lanjut mantan juru bicara kepresidenan itu.

"Jadi, ini membuktikan kalau beliau tidak bertanggung jawab, tidak lagi pantas menjabat memimpin PSSI," tandasnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More