Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 29 Maret 2011

Menegpora Menanti Jawaban FIFA

Menegpora Andi Mallarangeng. Foto: Heru Haryono/Okezone.com
BOGOR - Menegpora Andi Mallareng telah memberikan hasil Kongres PSSI, yang dilaksanakan oleh 78 pemilik suara kepada FIFA. Kini, Menegpora menanti jawaban dari FIFA.

Seperti diketahui, 78 pemilik suara atas nama Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional (KPPN) tetap melanjutkan Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau, meski tanpa dihadiri Ketua Umum Nurdin Halid dan Sekjen Nugraha Besoes.

Bukan hanya itu, KPPN juga dikabarkan sudah menyerahkan semua hasil Kongres PSSI tersebut kepada FIFA dan juga Menegpora. Menurut Andi, pemerintah tengah menunggu jawaban dari FIFA mengenai hasil Kongres tersebut.

"Kami sedang menunggu jawaban dari FIFA mengenai hasil Kongres kemarin. Pertama, bagaimana status kongres yang dilaksanakam oleh 78 pemilik suara PSSI, lalu apa tanggapan FIFA terhadap hasil kongres itu?," demikian komentar Andi sebelum di Istana Bogor, Selasa (28/3/2011).

"Kalau sikap FIFA positif, maka tinggal melaksanakan kongres pemilihan ketua umum yang dilaksanakan oleh komite pemilihan dan komite banding yang dipilih, oleh 78 pemilik suara PSSI," lanjut mantan juru bicara kepresidenan itu.

"Jika FIFA bersikap sebaliknya, maka kami akan melakukan kongres baru, namun harus dilakukan bersama oleh KONI/KOI, dan FIFA, tidak mungkin dengan pengurus PSSI di bawah Nurdin Halid dan Nugraha Besoes, karena sudah tidak diakui oleh pemerintah," tandasnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More