Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 02 Maret 2011

Tingkatkan Keamanan, Google Beli Perusahaan Software

CALIFORNIA - Baru saja membeli sebuah perusahaan kecil software asal Jerman bernama Zynamics. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2004 tersebut berfokus pada reverse engineering.

Reverse engineering yang difokuskan oleh Zynamics adalah menganalisis software (malware khususnya) yang mana tidak memiliki kode sumber. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (2/3/2011).

Hal tersebut adalah merupakan masalah yang rumit dan menarik untuk dipecahkan, yang membuat tim dan produk Zynamics dirasa cocok bagi Google, sebuah perusahaan yang dikenal memiliki minat yang besar untuk menyelesaikan masalah-masalah yang rumit.

"Kami merasa senang telah mendapatkan Zynamics dan berharap kalau kemampuan dan perangkat mereka dalam memerangi malware akan membantu kami melindungi pengguna Google," ujar pihak Google.

Untuk ke depannya nasib dari Zynamics belum jelas, tapi yang jelas kalau perusahaan tersebut akan mendukung sistem keamanan online dari Google.

Saat ini penawaran dari Zynamic adalah fokus pada kebutuhan spesialis informasi keamanan dan analis malware. produk mereka disebut orang sebagai inovatif dan menghemat waktu.

Produk-produk dari Zynamics sudah termasuk BinDiff, BinNavi, PDF Dissector, VxClass dan BinCrowd.

Sebagai tambahan untuk produk-produk tersebut, Google juga memperkerjakan sebuah tim yang baik dan berpengalaman.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More