Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 09 Maret 2011

Van Bronckhorst Akan Temui SBY

JAKARTA – Indonesia kembali akan kedatangan bintang lapangan hijau. Tak tanggung-tanggung, kapten Timnas Belanda pada Piala Dunia 2010 Giovanni van Bronchorst dijadwalkan tiba di Jakarta pada 17 Maret mendatang.

Tapi, kali ini Van Bronckhorst bukan sekadar kunjungan biasa. Sebagai pemain keturunan Indonesia yang paling sukses di sepakbola Eropa, kehadiran van Bronckhorst diharapkan mampu menjadi pelecut semangat pecinta sepakbola di Tanah Air.

Kehadiran Van Bronckhorst bertajuk “Indonesia Tanah Air Beta” ini diprakarsai Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemenegpora) dan Kantor Staf Khusus Presiden Bindang Pembangunan Daerah otonomi Daerah.

Selain Givanni akan hadir juga 20 pemain Belanda keturunan Indonesia yang tergabung dalam “The Jong Indonesian Team. Selain mendorong peningkatan prestasi sepakbola, acara “Indonesia Tanah Air Beta” juga diharapkan bisa merajut silaturahmi pemain keturunan Indonesia yang berada di Belanda. Selain itu, pemain keturunan Indonesia di Belanda juga diharapkan memberikan kontribusi kepada dunia sepakbola Indonesia.

Selain mengunjungi Jakarta, Giovanni juga akan terbang ke Ambon, Surabaya dan Denpasar. Dalam kesempatan ini Gio –sapaannya- direncanakan akan diterima oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, demikian rilis yang diterima okezone, Rabu (9/3/2011).

Sebagai wujud nyata upaya mengembangkan prestasi sepakbola Tanah Air, Gio akan melakukan Workshop Pembinaan Usia Muda dan coaching clinic. Tak hanya itu, akan ada juga pertandingan persahabatan The Jong Indonesia melawan salah satu klub besar di Gelora Bung Karno Senayan.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More