Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 09 Maret 2011

PSSI Tak Yakin FIFA Tolak Nurdin

JAKARTA - PSSI tidak yakin telah terjadi pertemuan resmi antar presiden FIFA, Sepp Blatter dengan duta besar RI di Swiss Djoko Susilo.

Pada Selasa (8/3/2011) beredar kabar terkait kelangsungan Kongres pemilihan PSSI, khususnya mengenai pernyataan Blatter kepada Dubes RI. Pernyataan yang sama kemudian juga dikemukakan kepada Ketua KON/KOI Rita Subowo. Dalam kesempatan itu Blatter menyatakan penolakan terhadap Nurdin Halid, Nirwan Dermawan Bakrie, Arifin Panugoro dan George Toisutta untuk maju dalam pemilihan.

PSSI sendiri mengaku masih belum yakin dengan kebenaran berita tersebut. Mereka bahkan tidak percaya telah terjadi pertemuan khusus antara penjabat penting FIFA dengan Dubes RI serta Ketua KON/KOI.

PSSI hanya tahu bahwa pertemuan di Zurich yang melibatkan jajaran Dubes negara-negara Asia sekedar sosialisasi penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar. Pernyataan PSSI itu sendiri mengacu pada keterangan Direktur Asosiasi dan Pengembangan FIFA, Thierry Regennas yang hadir pada pertemuan tersebut.

"Menurut keterangan Thierry Regennas, tidak ada pembicaraan resmi antara Blatter dengan Dubes RI, mereka hanya mengobrol beberapa kalimat. Hasil rapat Exco FIFA tetap menjadi acuan. Tidak ada perubahahan. Kepada Rita Subowo juga sudah disampaikan hal yang sama," ungkapkan Dali Tahir, mengutip pernyataan Regennas seperti dirilis situs resmi PSSI, Rabu (9/3/2011).

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More