Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 09 Maret 2011

Apapun Problemnya, Optimistis Bangun Sepakbola

 
JAKARTA Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendukung upaya pemerintah dalam melaksanakan program ‘Indonesia Tanah Air Beta’ pada 13-23 maret nanti.

Dalam konferensi Pers yang dilaksanakan di gedung Kemenpora siang ini, pihak Kemenpora melalui Staf Khusus Menegpora Ivana Lie menegaskan menyambut baik upaya organisasi ataupun individu yang bertujuan memajukan prestasi sepakbola Indonesia.

Event bertajuk Indonesia ‘Tanah Air Beta’ diharapkan dapat mampu memberikan hasil maksimal bagi dunia sepakbola negara kepulauan ini dengan pertandingan persahabatan, workshop serta coaching clinic.

Ditambahkan juga oleh Felix Wanggai bahwa event ini disponsori oleh pemerintah, Kemenpora, BUMN, serta orang-orang yang mencintai sepakbola Indonesia dan menjadi bagian dari program percepatan prestasi sepakbola.

“Presiden SBY mempunyai harapan bahwa apapun problemnya kita harus selalu optimistis membangun kejayaan sepakbola, kita harus bersatu padu membangun sepakbola tanah air,” ujar staf khusus presiden, Velix Wanggai saat konferensi pers, Rabu (9/3/2011).

Menanggapi pertanyaan wartawan seputar kemajuan sepakbola di daerah dirinya menuturkan bahwa sudah ada pendekatan untuk mendorong tumbuhnya kawasan di luar Jawa dan Bali, termasuk juga dalam bidang sepakbola di daerah tersebut.

Dirinya juga mengungkapkan pemerintah berharap mempunyai mitra-mitra strategis di daerah yang mampu mendorong kemajuan sepakbola di seluruh penjuru tanah air.
 Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More