Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Sabtu, 05 Februari 2011

Serigala Patahkan Rekor Setan Merah

WOLVERHAMPTON – Rekor tak terkalahkan milik Manchester United akhirnya patah. Adalah Wolverhampton Wanderers yang memutus superioritas Setan Merah di Premier League musim ini.

Laju United seolah sulit dibendung dengan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini. Sayang, Setan Merah urung memperpanjang rekor setelah menyerah 1-2 dari tuan rumah The Wolves, Minggu (6/2/2011) dini hari WIB.

Skuad besutan Sir Alex Ferguson sebenarnya unggul cepat melalui Nani di menit tiga. Sayang, tuan rumah berbalik unggul berkat gol George Elokobi (10’) dan Kevin Doyle (40’).

Kekalahan ini sekaligus menggagalkan United memperlebar jarak dari Arsenal yang beberapa saat lalu memetik hasil imbang 4-4 dari Newcastle United. Sebaliknya, kepercayaan diri Wolves akan melesat demi keluar dari jurang degradasi.

Tampil melawan tim papan bawah, Fergie menurunkan skuad terbaiknya termasuk Nemanja Vidic yang baru pulih dari cedera. Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov menjadi andalan Setan Merah di lini depan.

Hasilnya, Nani langsung merobek gawang Hennesey saat peluit kick off baru dibunyikan tiga menit. Aksi individu Nani mampu mengecoh para pemain belakang Wolves dan akhirnya melepaskan tembakan ke gawang.

Keunggulan United tak bertahan lama. Selang tujuh menit, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok Jarvis, sundulan Elokobi tak bisa dihentikan kiper Edwin van der Sar.

The Red Devils mendapat peluang kembali unggul. Penampilan Nani dan Vidic di depan gawang sempat merepotkan lini belakang Wolves. Sayang, usaha keduanya belum membuahkan hasil.

United justru harus kembali kecolongan lima menit sebelum turun minum. Bola mati kembali menjadi momen menakutkan. Kali ini tendangan bebas Milijas yang kemudian diteruskan dengan sundulan Doyle yang bersarang di pojok kanan.

Memasuki babak kedua dengan skor tertinggal 1-2, United meningkatkan tempo serangan. Ferguson bahkan memasukkan supersub Javier Chicharito Hernandez menggantikan Berbatov.

Sayang, harapan Fergie kepada pemain belia Meksiko tak berhasil. Meski terus memborbardir lini belakang tuan rumah, Setan Merah urung membawa poin ke Old Trafford.

Kendati demikian, United belum tergoyahkan dari puncak klasemen. Mengumpulkan 54 poin, The Red Devils unggul empat angka dari rival terdekat, Arsenal.





Sumber : www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More