Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 23 Februari 2011

Microsoft Lakukan Update 'Kecil' untuk WP7

CALIFORNIA - Microsoft nampaknya akan melakukan update baru untuk Windows Phone 7 mereka pada hari ini. Namun ini bukan pembaharuan besar-besaran, yang akan dilakukan pada 8 Maret mendatang. Walaupun begitu, ini merupakan langkah kecil yang baik.

Memang pada 8 Maret mendatang, Windows Phone 7 akan membawa beberapa perbaikan untuk OS mobile baru, termasuk fitur copy paste dan mungkin meningkatkan pencarian Marketplace. Namun untuk update pertama untuk Windows Phone 7 akan dirilis hari ini dimaksudkan untuk meningkatkan proses pembaruan perangkat lunak.

Dikutip Tech Tree, Selasa (22/2/2011), update ini mungkin tampak kurang menarik, tetapi merupakan langkah penting dalam mendapatkan update mendatang untuk handset semulus mungkin.

Update akan tersedia hari ini, tetapi tidak akan dikirim ke setiap orang sekaligus. Sebaliknya, akan dirilis dalam batch untuk pengguna Windows Phone 7, untuk memastikan bahwa proses itu berjalan lancar.

Dalam rangka untuk mendapatkan update ini, pengguna harus terhubung Anda Windows handset Telepon untuk perangkat lunak Zune pada Windows atau WP7 Konektor untuk Mac dan Anda akan dipandu melalui pembaruan.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More