Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Sabtu, 05 Februari 2011

AHA Link, Mobile Hotspot Pribadi Rp999 Ribu

JAKARTA - Tidak puas meluncurkan USB modem 4 in 1 (AHA Vibe) serta ponsel Android dengan harga 'miring' (AHA Touch), Bakrie Connectivity juga memperkenalkan perangkat portable hotspot yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat mengakses internet dimanapun, AHA Link.

AHA Link adalah perangkat portable broadband nirkabel yang menggabungkan fungsi router, modem dan access point sehingga user tidak perlu bergantung pada fasilitas wifi. Hebatnya perangkat ini tidak hanya menyediakan access point untuk satu user saja, melainkan untuk lima user sekaligus.

AHA Link bisa digunakan oleh lima user dalam waktu bersamaan. Hanya dibutuhkan kabel data dan, tentunya, perangkat yang mendukung wifi seperti iPad, iPod Touch, komputer tablet, konsol game ataupun netbook dan laptop.

Seperti dua keluaran anyar lainnya, AHA Vibe dan AHA Touch, personal hotspot ini menggunakan teknologi CMDA EVDO Rev.A 800Mhz yang setara dengan teknologi 3.5G dari GSM dan mampu memberikan kecepatan hingga 3,1Mbps.

"Hanya dengan satu alat, AHA Link menyambungkan layanan akses internet untuk lima gadget wifi sekaligus," jelas Presiden Direktur Bakrie Connectivity (BConnect) Erik Meijer di Grand Indonesia, Selasa (1/2/2011).

"Tapi harap dicatat, AHA Link memang memiliki total kecepatan mencapai 3,1Mbps. Meski begitu kalau memang digunakan banyak orang, kecepatannya tentu akan menurun," lanjut Erik.

Tetap mengusung misi sebagai penyedia akses internet yang terjangkau, banderol untuk personal hotspot ini pun terbilang murah, yakni Rp999 ribu. Setiap pembelian unit AHA Link sudah dilengkapi kartu perdana AHA termasuk pulsa Rp5.000 dengan masa aktif 30 hari.

"Masyarakat membutuhkan layanan internet berkecepatan tinggi yang handal, mobile dan bisa didapatkan dengan harga murah. Karena itulah AHA mencoba memenuhi harapan mereka," tutup Erik.
 Sumber: www.okezone.com

1 komentar:

Mbah Modin mengatakan...

wau bagus sekali itu tapi untuk abunemenya berapa per bulan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More