Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 14 Desember 2010

Microsoft Bakal Pamer Tablet Windows 8?

Ilustrasi
LAS VEGAS - Tidak hanya tablet berbasis Windows 7 yang akan menyeruak sebagai kabar burung di perhelatan CES 2011 di Las Vegas mendatang. Ada beberapa gosip lainnya terkait tablet yang akan dirilis oleh Microsoft.

Kabarnya Microsoft mungkin mempersiapkan untuk demo tablet berbasis Windows 8 bulan depan bersama dengan perangkat mobile lainnya di CES 2011 di Las Vegas.

Meskipun kepastian rinciannya tidak diketahui, New York Times melaporkan, Rabu (15/12/2010), salah satu pejabat Microsoft diharapkan akan memamerkan sebuah tablet berbasis Windows yang berpotensi bersaing dengan iPad Apple yang sangat populer.

Setidaknya beberapa dari generasi berikutnya dari sebuah perangkat ini dijadwalkan akan memulai debutnya dengan CEO Microsoft Steve Ballmer, yang akan memperkenalkan tablet diproduksi oleh Dell dan Samsung.

"Microsoft berpendapat ada pasar yang besar bagi para pebisnis yang ingin menikmati tablet untuk membaca koran dan majalah. Kemudian bekerja pada Microsoft Word, Excel atau PowerPoint saat melakukan pekerjaan," kata sumber yang tidak disebutkan namanya.

Namun, analis Goldman Sachs, Sarah Pastor, memperingatkan bahwa Microsoft akan merasa cukup sulit untuk menantang pesaing seperti Google (Android) dan Apple (iOS).

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More