Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 29 Desember 2010

Foto Ponsel Windows Phone 7 Nokia Bocor di Internet

Rumor mengenai keinginan Nokia untuk menggunakan ponsel Windows Phone 7, nampaknya mulai mendekati kenyataan. Ini setelah sejumlah foto Nokia berbasis OS Microsoft ini beredar di internet.

Tidak diketahui siapa yang menyebarkan foto tersebut pertama kalinya. Namun seperti dikutip GSM Arena, Kamis (30/12/2010), foto ini berkonsep candy bar berwarna putih silver kelir hitam. Lebih dari itu, tidak diketahui spesifikasi ponsel Nokia ini secara lengkap.

Sebelumnya Nokia telah terlibat pembicaraan serius dengan Microsoft untuk pengembangan handset berbasis sistem operasi mobile terbaru Microsoft tersebut.

Eldar Murtazin dari Mobile reviews mengungkapkan bahwa Nokia dipastikan akan merilis ponsel tersebut. Memang Kedengarannya kabar tersebut aneh? mengingat Meego dan versi baru Symbian dipuji oleh banyak orang sebagai 'juru selamat' bagi perusahaan. Dengan merilis perangkat Windows Phone 7, Nokia diprediksi hanya untuk 'coba-coba' setidaknya untuk sementara waktu.

Kedua pihak juga disebutkan telah bertemu dan membicarakan mengenai hal ini. Banyak yang tidak percaya, namun hal ini bisa saja terjadi sebab karena CEO Nokia saat ini, Stephen Elop merupakan mantan pegawai Microsoft.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More