Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 05 Januari 2011

Target Juara Umum di Kejuaraan Dunia Pencak Silat

JAKARTA – Indonesia kembali menjadi tuan rumah dalam Kejuaraan Dunia Pencak Silat yang bakal diselenggarakan 12 – 17 Desember 2010 di Padepokan Pencak Silat Indonesia, TMII, Jakarta Timur.

Ini merupakan kali kelima Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia Pencak Silat. Sebelumnya, Indonesia menjadi host pada tahun 1982, 1984, 1992 dan terakhir 2000 silam.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di TMII ini bakal diikuti 425 atlet dari 32 negara peserta, dari total 40 anggota PERSILAT (Peseketuan Pencak Silat Antar Bangsa).

Beberapa negara seperti Afrika Selatan dan Brunei Darussalam akan tiba di Jakarta besok. “Mereka butuh penyesuaian iklim,” tandas Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia H. Prabowo Subianto.

Sementara itu, Prabowo berharap Indonesia bisa mengulang prestasi manis sepuluh tahun lalu, ketika keluar sebagai juara umum di Jakarta.

“Target kami menjadi juara umum. Tapi, kali ini negara lain juga memiliki motivasi di kejuaraan ini,” tandas Prabowo dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/11/2010).

“Namun, persiapan cukup matang dan kami optimis. Kami berharap pertandingan adil, bersih dan semua pihak bisa menikmati pertandingan,” pungkasnya.
 Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More