Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 04 Januari 2011

Kim & Bachdim Tetap di Persema

MALANG – Teka-teki masa depan Kim Jeffrey Kurniawan dan Irfan Bachdim terjawab sudah. Keduanya memutuskan bertahan bersama Persema Malang dan akan tampil di Liga Primer Indonesia.

Sebelumnya, spekulasi masa depan Kim dan Bachdim menjadi pembicaraan banyak pihak. Maklum, keputusan Persema membelot ke LPI mendapat tindakan tegas PSSI.

Induk tertinggi sepak bola tanah air mendegradasi Persema, bersama dua klub pembelot lainnya, PSM Makassar dan Prsibo Bojonegoro.

Tak hanya itu, pemain, pelatih, serta wasit pun dikenai sanksi tegas PSSI. Akibatnya, Irfan dan Kim dipertanyakan masa depannya bersama Timnas Garuda.

Akhirnya, setelah lebih dari sepekan tutup mulut, dua pemain belia ini buka suara. Keduanya memutuskan bertahan bersama Persema, kendati ancaman dicoret dari Garuda terus didengungkan PSSI, demikian yang disampaikan dalam konferensi pers di Malang, Selasa (4/1/2011).

Bachdim sebelumnya sempat membela Tim Merah Putih di ajang AFF Suzuki Cup 2010. Bachdim membukukan dua gol di kompetisi sepakbola se-Asia Tenggara. Sementara Kim, yang baru menyelesaikan proses naturalisasinya belum pernah membela timnas.

Keduanya mengikat kontrak berdurasi tiga tahun dan akan melakoni laga perdana LPI kontra Ksatria XI Solo, 8 Januari mendatang.


Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More